SELAMAT DATANG

Sebenarnya pembuatan blog untuk Bapak Soejono Said dan Ibu Kartini ini tercetus sduah lama sekali. Mungkin ketika 100o harinya Ibu. Banyak arsip-arsip yang dikumpulkan Bapak dan Ibu yang tidak terurus. Meskipun tersimpan rapi dalam lemari, namun kertas adalah kertas yang mudah rapuh dan robek. Apalagi ketika rumah di Krapyak akan dikontrakan (Red-Saat ini sudah dikontrak), kami harus mengosongkan perabot semuanya. Ada beberapa cattan-catatan yang saya bawa, dan Insya Allah akan saya rawat dan arsip-arsipnya akan saya masukan dalam blog ini. Mudah-mudahan semua bisa membaca riwayat dari keluarga besar Tong-tong dan Uti.

Harapan saya juga kita semua bisa mengisi blog ini dengan catatan-catatan agar kisah-kisah kita semua bisa dibaca oleh anak cucu.

Komentar

  1. okey, saya tunggu.
    saya sebagai anak tertua, akan ikut juga mengisi, demi anak cucu tercinta, demi kelestarian keluarga besar Soejono Said, amin

    BalasHapus
  2. ayo, adik-adikku, kunjungi dan aktifkan blog keluarga kita ini.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer