JALAN-JALAN DI JAKARTA

Tepatnya hari Senin tanggal 23 Januari 2006, mbak Rini dan anak-anak (Asti, Gani dan Alien) berencana mau jalan-jalan ke Jakarta. Maka diaturlah rencana jalan-jalan tersebut yaitu mau ke Musium Satria Mandala, Musium Gajah dan Monumen Nasional (Monas).

Setelah rencana matang dan semua siap, maka kami satu rombongan (Mba Rini, Dik Wiwin, Asti, Gani, Alien dan saya) berangkat dari bekasi menuju Jakarta. Kita berangkat pagi jam 08.00 WIB dan alhamdulillah perjalanan lancar sampai di Musium Satria Mandala. Namun sayang, untuk hari senin musium tersebut tutup, maka kita hanya berfoto ria di depan halaman Musium tersebut.

Selesai dari Musium Satria Mandala, kita meluncur ke Musium Gajah, lagi-lagi karena hari senin Musium Gajah juga tutup. (satatan : kalo mau jalan-jalan ke Musium jangan hari senin). Langsung deh kita menuju ke Monumen Nasional (Monas).

Setelah sempat berfoto di halaman Monas, akhirnya kita antri untuk bisa naik ke puncak monas. Setelah menunggu beberepa menit akhirnya kita dapat giliran untuk naik keatas monas menggunakan lift.

Hal-hal yang lucu yang dapat diceritakan adalah tingkah laku keponakan-keponakan yang centil-centil dan sedang puber. Ada turis yang setelah melalui mediasi mau untuk berfoto dengan kita, dan ada turis cowok yang berfoto bareng dengan asti....hehehe

Akhirnya siang hari itu juga kita kembali pulang ke bekasi dengan perasaan puas. (Author : edo)



Komentar

Postingan Populer