ANAK DAN LAGU

disampaikan oleh Edo Iskandar

Dengan hormat,

Kepada Yang terhormat Bapak/Ibu/Om/Tante/Kakak/Kakek dan Nenek yang memiliki Anak/keponakan/adik ataupun cucu yang masih kecil.
Sebelumnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila kurang berkenan menerima broadcast message ini.
Dari keprihatinan kami melihat anak-anak kita yang mendapatkan konsumsi lagu dan musik yang tidak sesuai dengan umurnya, maka kami berusaha mencari solusi untuk memberikan lagu-lagu anak yg bisa di dengarkan dan dikonsumsi secara aman oleh anak-anak Indonesia.
Di bulan suci Ramadhan ini, sepertinya waktu yang tepat untuk me-launching aplikasi radio online yang khusus didedikasikan untuk anak-anak Indonesia yang isinya adalah memutarkan lagu anak selama 24 jam nonstop, sehingga bisa di dengarkan kapanpun dan dimanapun juga. Di dalam negeri, luar negeri, di rumah, di jalan ketika bareng anak-anak, saat liburan, di tempat kemping, di sekolah ketika waktu istirahat dan lain sebagainya.
Nama Radio online ini adalah Radio Anak Indonesia. Tersedia untuk Android dan IOS/iPhone. Insya Allah aplikasi ini full GRATIS, tanpa iklan dan program2 komersil lainnya. Berikut link utk download aplikasinya.

ANDROID :
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.radioanakindonesia.radio

IOS/IPHONE :
https://itunes.apple.com/us/app/radio-anak-indonesia/id1110829349

Mohon dibantu untuk share ke group/teman/saudara dan semua orang yg kita kenal agar semakin banyak anak-anak Indonesia yang mendapatkan konsumsi lagu sesuai umurnya. Semoga ini menjadi bentuk kepedulian kecil kita untuk membuat generasi anak Indonesia saat ini bisa menjadikan Indonesia menjadi lebih baik di masa mendatang. Amiiiiinnnn.
Sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan share dan perhatiannya.

- Kami yg perduli dengan Anak Indonesia -
Jakarta,  1 Ramadhan 1437 H.

Komentar

Postingan Populer