SEPENGGAL KISAH (1)

SEPENGGAL  KISAH

BAGIAN  1
Jum'at, 02 November 2018


Asri terkejut ketika tiba-tiba seseorang menariknya menjauh dari kerumunan di pesta Danik sahabatnya.

Heiiii... Asri berteriak tapi yakinlah bahwa teriakan itu sangat lirih. Karena Asri segera melihat laki-kaki tinggi gagah yang menariknya.

Damar ?" Itu bukan lagi teriakan tapi bisikan.

Laki-laki itu tersenyum. Senym itu menggetarkan hatinya. Seperti ketika 30 an tahun yang lalu dirasakannya. Tapi Asri segera mengibaskan perasaan itu. Dari jauh dilihatnya suaminya sedang bercanda dengan sahabat2nya. Asri melepaskan genggaman tangan Damar yang kemudian menariknya duduk di sebuah kursi yang terpisah dari tamu-tamu lainnya.
Asri menunduk ketika Damar masih menatapnya lekat-lekat.

Asri.. kau masih cantik seperti dulu," Damar kembali berbisik sambil tak pernah melepaskan pandangannya ke arah Asri.

"Kita sudah sama-sama tua. Aku senang mendengarmu menikah dengan Mimi, dan bahkan sekarang kau sudah punya cucu bukan?" akhirnya Asri mampu juga berkata-kata. Tapi ketika Asri ingin bangkit berdiri Damar segera menariknya duduk kembali.

Damar mari aku perkenalkan dengan suamiku.

"No... aku tak ingin berkenalan dengan suamimu. Aku benci laki-laki yang telah merebutmu dariku," tajam dan penuh kebencian ketika mata Damar mengucapkan kata-kata itu.

Asri tiba-tiba menjadi ketakutan. Ia masih ingat ketika Damar menghajar teman SMA nya hanya karena ia memboncengkannya. Rupanya sifat berangasan itu masih tetap dibawanya di usianya yang tak bisa dibilang muda.

Asri benar-benar bangkit dan setengah berlari meninggalkan Damar yang beranjak bangkit ingin mengejarnya. Kemudian teriakan yang seperti menggelegar itu terdengar.

"Asri.. aku ingin merebutmu kembali"

Komentar

Postingan Populer